Minggu, 22 September 2019

4 Hal Ini Harus Cewek Pasif Lakukan Agar Segera Menemukan Cinta



Soompi.com
Sudah bukan hal yang mengherankan jika perempuan identik dalam ke pasifan dalam urusanmu cinta. Lelaki selalu dianggap menjadi sosok yang harus selalu mengambil peran demi kemajuan hubungan asmara. Padahal wanita pun mempunyai peran tersendiri untuk terlepas dari belenggu ke jombloan. Bahkan seorang cewek pasif sekalipun mungkin sering sekali hampir bertemu dengan tambatan hatinya, namun karena sikapnya yang tak mau mau bertindak untuk mengambil inisitif menyebabkan si lelaki salah paham, atau mungkin lelah dan mundur secara perlahan. Berikut adalah 5 hal yang patut cewek pasif lakukan agar segera menemukan cinta.



1. Say no to cinta dalam diam, jadilah proaktif

KDrama.com





Jargon cinta dalam diam sebenarnya cenderung menonjolkan kepasrahan diri, alhasil kamu cuma pasrah nunggu si dia bereaksi dan yang terjadi kamu malah jadi sosok yang berharap dia juga memilik perasaan yang sama denganmu. Ingat tidak semua harapan sesuai dengan kenyataan. Oleh karena itu jadilah cewek proaktif, siap menebarkan pesona pada setiap lelaki terbaik dengan elegan dan tanpa tergesa-gesa. Kuncinya adalah bagaimana kamu terihat menarik oleh para pria dengan caramu tanpa terkesan mengejar-ngejar. Melainkan memprovokasi pemikiran si dia untuk datang ke kamu tanpa dia sadari.




2. Jadilah Menarik



Pexels.com

Setiap lelaki memilik ketertarikan tersendiri kepada wanita. Namun hampir semua lelaki menyukai wanita yang percaya diri dan menghormati dirinya sendiri. Misalnya dengan menjaga penampilan agar terihat rapi dan enak dipandang, perlu dipahami enak dipandang tidak melulu tentang kecantikan paras melainkan keserasian pakaian dan kesehatan tubuh. Bertutur kata yang baik dan berbicaralah hal-hal menyenangkan, hindari berkata kasar itu hanya akan menurunkan tingkat ketertarikannya padamu.



3. Tunjukkan dirimu

Soompi.com





Sah-sah saja jika kamu ingin menunjukkan siapa dirimu kepadang orang lain. Tapi seringkali cewek pasif tidak berpikir menunjukkan jati diri dan keahlian itu adalah penting, padahal poin ini sangat mempengaruhi ketertarikan pria untuk memulai pendekatan loh. Mengetahui jati diri dan kebolehan wanita menjadikan pria lebih tertarik untuk mendekat dan merubah anggapannya tentang kamu si cewek yang biasa-biasa aja.




4. Kenalan dengan banyak orang baru



Pexels.com



Setelah kamu melakukan 2 hal di atas saatnya berkenalan dengan orang-orang baru bisa kamu Lakukan lewat tempat kerja, kegiatan organisasi atau komunitas, atau dengan melancung. Sebisa mungkin kamu harus mengambil sikap untuk berkenalan dengan lebih banyak orang daripada yang biasanya. Dan ketika kamu mengenal banyak orang saatnya kamu menebarkan jaring-jaring asmara dengan memperkenalkan dirimu yang baru, bukan lagi cewek pasif.

0 comments: