Senin, 17 Februari 2020

Kebebasan seperti apa yang kamu cari?


Kamu memutuskan untuk bebas dari apa saja, menyedihkannya kamu merasa tidak benar-benar dijalan yang tepat. Sedikit kekanan atau kekiri kamu masih belum benar-benar yakin. Kamu bertanya pada hatimu kebebasan seperti apa yang kamu cari. Tapi kamu lagi-lagi terjebak pertanyaan sendiri. Kamu bahkan tidak terlalu yakin punya ambisi. Duh, kamu semakin gamang dari hari ke hari. Sedikit ilusi dan secangkir motivasi gak bisa mendobrak reality.
Kamu memutuskan gak punya hati dan kamu jalani, tapi kamu merasa sepi. Kamu ingin berdua dan ada yang ingin menemani kamu hindari. Ada yang kurang, ada yang belum pas selalu hatimu meninggi. Tentang seseorang yaitu dirimu sendiri. Kamu merasa tak cukup baik untuk mendapatkan yang terbaik, tak terlalu buruk untuk tunduk.
Yang kamu tahu jelas kamu belum selesai dengan dirimu sendiri. Dan ketakutanmu adalah menua tanpa arti. Jelas krim anti aging tak akan berarti, umurmu juga akan meninggi.
Kamu selalu berpikir bagaimana kamu hidup dimasa depan? Seolah kamu tinggal dalam kegelapan dengan bayangan yang kamu takutkan.


0 comments: